Berat Badan Anggita Sari Naik 20 Kg Setelah Bebas dari Rutan

Entertainment 0
Anggita Sari

Anggita Sari (Foto: Instagram @gita_sari)

Cikancah-Cyber – Anggita Sari diketahui baru seminggu dapat bernafas lega, keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur pada 23 Oktober 2017.

Selepas menjalani hukuman atas kasus kepemilikan narkoba selama kurang lebih 11 bulan, mantan kekasih Freddy Budiman ini banyak perubahan yang terlihat pada dirinya.

Selain memiliki rambut pendek, berat badannya pun naik sebanyak 20 kilogram. Anggita terlihat lebih gemuk dari sebelumnya.

Kenaikan berat badannya, ternyata bukan dikarenakan dirinya cocok menyantap makanan di dalam Rutan. Akan tetapi, dirinya mengaku bahwa kenaikan berat badannya terjadi lantaran ia tidak melakukan aktifitas apapun selain makan dan tidur.

“Aku naik 20 kilogram selama 11 bulan. Makanya yang bikin aku stres ya itu, berat badan. Tapi gampanglah, tiga bulan ngegym, hidup sehat, Insya Allah bisa kembali lagi (badannya),” ungkapnya.

Anggita Sari

Anggita Sari

Dengan kenaikan berat badan yang cukup signifikan, membuat dirinya mengaku tak percaya diri setelah keluar dari balik jeruji besi. Pasalnya pekerjaan yang ia geluti memang sangat berhubungan dengan kemolekan tubuh.

Banyak tawaran menjadi model fesyen show dan nge-DJ, Anggita terpaksa menolak mengingat berat badannya.

Perlu diketahui dulu Anggita ditangkap karena kepemiikan narkoba, antara lain 14 butir Merlopam, 25 butir Valdimex, 20 butir Calmlet, 3 butir Alprazolam, dan 1 butir Xanax pada 24 November 2016. Dia divonis menjalani penjara selama satu tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply