Bukan Karena Asmara, Rina Nose Melepas Jilbab

Entertainment 0
Rina Nose

Rina Nose (Foto: Instagram @rinanose16)

Cikancah-Cyber – Nama Presenter kocak, Rina Nose kini namanya lagi jadi perbincangan dan tending topik diTwitter. Dia dipergunjingkan lantaran memutuskan untuk melepas hijabnya.

Atas keputusannya itu, banyak disayangkan berbagai kalangan. Bahkan, banyak menimbulkan pro dan kontra.

Di salah satu unggahan di akun instagram miliknya,Rina terlihat tidak mengenakan hijab dan membiarkan rambutnya terurai dan bibirnya memakai gincu. Sontak saja unggahan itu telah mendapat puluhan ribu komentar.

Akhirnya, Rina Nose angkat bicara alasan menanggalkan hijabnya. Dia memastikan, melepas hijabnya bukan karena urusan asmara ataupun ingin mencari sensasi.

Rina Nose

Rina Nose (Foto: Instagram @rinanose16)

 

“Kalau ditanya alasannya, sebetulnya dari waktu aku pertama kali mau berhijab itu tidak ada paksaan dari pihak manapun, tidak ada kejadian apapun. Dan pada saat aku mau membuka hijab pun, menanggalkan hijab ini pun bukan karena ada paksaan siapapun,” Kata Rina.

Selain itu, Rina juga memastikan tak ada cerita buruk sebelum dia memutuskan lepas hijab. Dia hanya mengatakan bahwa ada pengalaman batin yang tak bisa dibagikan. Meski tak menjelaskan dengan gamblang apa pengalaman batin tersebut, Rina mengaku ibu dan kakaknya sudah mengetahui hal itu.

Presenter serba bisa dan jago nyinden ini juga membantah kabar yang menyebutkan jika keputusannya ini lantaran masalah asmara. Mengingat, saat memutuskan berhijab, Rina belum lama putus dari pria asal Brunai Fakhrul Razi.

Perempuan kelahiran Bandung ini meminta maaf untuk penggemarnya yang kecewa dengan keputusannya melepas hijab tidak menjadi sesuatu yang buruk. Meski demikian, Rina berharap apa yang terjadi bisa membawa hikmah.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply