Coach Djanur Berhasil Bawa PSMS Medan Promosi Ke Liga 1 Tahun Depan

Berita, Info Bola 0
Coach Djanur Berhasil Bawa PSMS Medan Promosi Ke Liga 1 Tahun Depan

Para Pemain PSMS Medan Rayakan Kemenangan Setelah Berhasil Kalahkan PSIS Semarang 2-0/dok.liga Indonesia

Cikancah-Cyber – Pertandingan Semi Final kedua yang mempertemukan PSMS Medan dan PSIS Semarang menyuguhkan drama yang sangat menegangkan dimana kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol dalam waktu 2 x 45 menit sehingga dilanjutkan denganĀ  perpanjangan waktu, PSMS Medan akhirnya memastikan promosi ke Liga 1 menyusul Persebaya Surabaya. Tiket promosi diraih PSMS setelah mengalahkan PSIS Semarang dalam pertandingan semifinal Liga 2 2017, di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (25/11/2017) malam, dengan skor 2-0.

Kemenangan PSMS Medan sendiri diraih dengan susah payah dan penuh dengan drama yang menegangkan sehingga memaksa kedua tim untuk bermain dengan babak perpanjangan waktu. Adalah pemain Frets Listanto Butuan dan Dimas Drajad yang membawa PSMS meraih kemenangan. Frets Listanto Butuan berhasil mencetak gol pada menit ke-114 dan kemenangan PSMS Medan dipastikan pada dua menit kemudian giliran Dimas Drajad yang menjebol gawang PSIS. Gol beruntun itu membuat para pemain PSIS Semarang seperti tidak percaya dan terpaku atas gol cepat tersebut.

PSIS Semarang bukan tidak memiliki peluang, justru dibabak waktu normal beberapa kali peluang emas gagal diselesaikan oleh para pemain depan PSIS seperti kesempatan emas yang didapat Aldeir dimana bola yang dia tendang kegawang PSMS yang sudah kosong harus berbelok setelah mengenai tiang gawang. Dalam sisa waktu perpanjangan babak kedua, PSIS tidak mampu mengejar ketinggalan. Alhasil PSMS memastikan kemenangan dengan skor 2-0 dan itu berarti satu tiket promosi ke Liga 1 berhasil diamankan oleh PSMS.

Kemenangan dan prestasi PSMS Medan tentunya tidak luput dari sentuhan tangan dingin mantan pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman. Djanur sapaan akrabnya berhasil mengembalikan PSMS Medan tahun depan untuk berlaga kembali dikasta tertinggi kompetisi tanah air.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply