Demi-Leigh Nel-Peters, Wakil dari Afrika Selatan Jadi Pemenang Miss Universe 2017

Entertainment 0
Demi-Leigh Nel-Peters

Demi-Leigh Nel-Peters (Foto: Instagram @demileighnp)

Cikancah-Cyber – Ajang kontes ratu sejagat Miss Universe 2017 telah menetapkan pemenangnya. Demi-Leigh Nel-Peters, wakil dari Afrika Selatan sebagai pemenangnya. Dia berhasil menyisihkan 91 kontestan dari seluruh dunia.

Kontes kecantikan yang berlangsung di The AXIS, Planet Hollywood, Las Vegas, AS, Minggu (26/11/2017) malam atau Senin (27/11) pagi waktu Indonesia ini dipandu oleh Steve Harvey dan model kenamaan Ashley Graham. Berlaku sebagai juri adalah Jay Manuel, Lele Pons, dan Wendy Futzwilliam.

Posisi Runner up pertama diraih oleh Laura Gonzaales dari Kolumbia dan posisi Runner up kedua diraih oleh Davina Bennet dari Jamaika.

Demi menggantikan posisi pemenang Miss Universe 2016, Iris Mittenaere dari Prancis. Sebagai Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters akan menunaikan tugas selama satu tahun kedepan hingga penyelenggaraan Miss Universe 2018.

Sedangkan wakil Indonesia yang diwakili Bunga Jelitha gagal menempati posisi 16 besar dalam ajang kontes Miss Universe 2017 ini. Tak lama berselang dari pengumuman kontestan yang melaju ke 16 Besar, Bunga lewat insta story mengungkapkan permintaan maafnya pada masyarakat Indonesia.

“So Sorry Indonesia”, tulisnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply