Dua Pelaku yang Cekoki Miras ke Satwa di Taman Safari Datangi Polres Bogor

Berita, Kriminal, Nasional 0
Philip Biondi dan Alyssa Dwi Fitri Amanda  Tersangka Pemberi Anggur ke Hewan

Philip Biondi dan Alyssa Dwi Fitri Amanda Tersangka Pemberi Anggur ke Hewan (Foto: Istimewa)

Cikancah-Cyber – Dua orang pelaku yang mencekoki minuman keras jenis anggur merah ke binatang di Taman Safari Bogor, Philip Biondi (27) dan Alyssa Dwi Fitri Amanda (25), Minggu (19/11/2017) sekitar pukul 16.37 WIB mendatangi Polres Bogor.

Keduanya datang didampingi oleh kuasa hukumnya masing-masing. Mereka akan mengklarifikasi terkait tindakan tak terpuji yang telah dilakukannya.

Philip Biondi dan Alyssa Dwi Fitri Amanda menyatakan penyesalannya telah memberi minuman keras jenis Anggur Merah (amer) pada binatang di Taman Safari Indonesia (TSI).

Diketahui, Philip Biondi sebagai pelempar amer ke kuda nil, sementara  Alyssa Dwi Fitri Amanda (25) yang merekam sekaligus menyebar video dalam instagram story miliknya @alyccaaa.

Menurut Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Bimantoro Kurniawan, kedatangan mereka bukan atas panggilan polisi, namun atas inisiatif yang bersangkutan. Rencananya, ada 4 orang pelaku yang akan datang.

“Sementara yang datang dua, akan menyusul dua malam hari. Ini atas inisiatif yang bersangkutan dan kuasa hukum mereka datang sendiri ke Polres Bogor untuk klarifikasi terkait kejadian video viral di Taman Safari,” ucap AKP Bimantoro.

Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih menjalani pemeriksaan di ruangan penyidik Satreskrim Polres Bogor.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply