Golkar Bakal Deklarasikan Calon Kepala Daerah se-Jabar Pekan Depan

Berita, Lokal 0
Pilkada Serentak Jabar

Pilkada Serentak Jabar (Foto: Istimewa)

Cikancah-Cyber – Rencananya pekan depan Partai Golkar akan mendeklarasikan calon kepala daerah se-Jawa Barat yang akan bertarung di Pilkada serentak 2018.

Menurut Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar, Nurul Arifin, deklarasi akan digelar secara besar-besaran di Kota Bandung.

“Insya Allah minggu depan ada kepastian sehingga deklarasi bisa dilakukan bersama-sama dengan Cagub, dan calon-calon kepala daerah lainnya se-Jawa Barat,” kata Nurul.

Sampai saat ini Partai Golkar masih menunggu kepastian dari DPC Partai Golkar dibeberapa daerah yang belum memastikan calonnya. Memang di beberapa daerah ada yang sudah memastikan calon yang diusung tapi belum menentukan pasangan yang akan menjadi tandem.

Baca Juga : Tersangka Pornografi Diduga Hina Jokowi dan Ayu Ting Ting Diciduk Polisi

“Untuk Cagub Jawa Barat, kami sudah ada kepastian kita memberikan dukungam pada Pak Ridwan Kamil, di Kota Bandung, saya, tapi belum jelas koalisi siapa. Di Bekasi kami mengusung kembali Pak Pepen, Kabupaten Bogor kami mengsuung Jaro Ade,” tambahnya.

Menurut Nurul, dari 16 kota/kabupaten termasuk Jawa Barat akan ada deklarasi calon dari Partai Golkar yang dilakukan serentak. Dengan demikian, daerah-daerah pilkada di Jabar akan memiliki titik terang sosok yang diusung dalam Pilkada mendatang oleh Partai Golkar.

Nurul Arifin masih menjalani komunikasi politik dengan beberapa partai politik dan kandidat, termasuk dengan Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial yang diusung oleh PKS. Komunikasi juga dilakukan tidak hanya dengan PKS, namun dengan partai-partai lain seperti Nasdem, Gerindra.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply