Gronya Somerville Pebulutangkis Tercantik di Dunia Asal Australia

Olahraga 0
Gronya Somerville

Gronya Somerville (Foto: Instagram @gronyasomerville)

Cikancah-Cyber – Nama pebulutangkis cantik asal Australia, Gronya Somerville, kembali menggegerkan dunia bulu tangkis. Kali ini, pebulutangkis berusia 22 tahun tersebut menghebohkan warganet di Indonesia karena sebuah unggahan video saat bersama pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya.

Kevin kedapatan dalam sebuah unggahan video Insta Story terlihat salah tingkah saat sedang mengobrol dengan Gronya. Gronya Somerville sendiri sedikit memberikan bocoran tentang obrolannya dengan Kevin. Melalu akun Instagram Story-nya, @gronyasomerville, pebulutangkis berusia 22 tahun itu meminta Kevin untuk mengajarinya melakukan trik serve flick.

Gronya adalah pebulutangkis spesialis ganda kelahiran Melbourne, Australia, 10 Mei 1995. Di tingkat Oseania, nama Gronya cukup ditakuti. Duetnya dengan Setyana Mapasa terakhir menjadi juara di Oceania Badminton Championships 2017.

Gronya sudah mengantongi banyak gelar. Sebut saja Dutch Open 2016 dan Canada Open tahun lalu. Kemudian Noumea International 2017.

Selain itu, Gronya juga menjadi perhatian publik di bidang kecantikan. Pemilik tinggi badan 171 cm dan berat 59 kg ini cantik rupawan. Gronya lahir dari ibu Inggris ayah Tiongkok. Suatu hari baru terungkap bahwa Gronya adalah cucu dari cendekiawan Dinasti Qing kondang Kang Youwei (1858-1927).

Kakek Gronya ini adalah seorang terpelajar di Tiongkok, yang terkenal sebagai kaligrafer dan pemikir politik dan reformator berpengaruh pada akhir Dinasti Qing.

Gronya mengaku menjadikan pebulu tangkis Denmark (juga spesialis ganda) Christinna Pedersen sebagai idolanya.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply