Heboh, Guru Cantik Ini Mengajar Sambil Live Bigo Dalam Kelas, Minta Disawer

Unik & Aneh, Video 0
Heboh video seorang guru mengajar sambil Bigo live

Heboh video seorang guru mengajar sambil Bigo live (Foto: Screenshot)

Cikancah-Cyber – Sebuah video yang memperlihatkan seorang guru cantik berhijab kini tengah viral di media sosial (medsos).

Video yang diunggah pertama kali oleh akun Facebook Dampit TV tersebut dalam caption-nya menuliskan,”WOW! Lihat apa yang dilakukan ibu guru ini didepan murid-muridnya. Guru Jaman Now.”

Dalam video yang berdurasi kurang dari dua menit tersebut terlihat kelakuan unik sang guru saat di ruang kelas. Sambil mengajar si ibu guru cantik berkacamata besar ini juga melakukan live pada aplikasi Bigo.

Dengan logat Sundanya, yang sesekali ibu guru itu merapikan jilbabnya. Yang unik adalah saat ibu guru itu memberikan penjelasan kepada muridnya yang sedang bertanya, sambil tetap fokus pada layar handphone-nya.

Saking hebohnya si ibu guru juga sempat minta disawer, serta mempromosikan akun Instagramnya melalui tulisan pada secarik kertas yang ia pamerkan dilayar.

Follow IG Saragosa Azhara. Sawer lucky stars x10, diamon balik atau lucky crystal combo,” demikian tulisan dalam kertas itu.

Baca Juga : Perjuangan Pasangan Kekasih Ini Jadi Viral, Berhasil Kumpulkan Uang Koin Hingga Rp 265 Juta

Sontak, aksi ibu guru ini pun langsung membuat heboh dunia maya. Ribuan komentar warganet langsung memenuhi akun Facebook Dampit TV yang juga mengunggah video ibu guru tersebut.

Ternyata Instagram ibu guru pemilik akun @saragosaazhara ini cukup popular juga. Hal tersebut terbukti dari jumlah follower yang kini sudah mencapai lebih dari tiga puluh ribu pengikut.

Dalam biodata di akun Instagramnya itu tertulis, “Traveler – Food Adventure Real Account Bijaklah Dalam berkomentar” tidak hanya itu saja, Ibu guru itu juga kini tengah mengomentari video dirinya yang kini sedang viral dalam bio Instagramnya dengan tulisan,”Mengapa hal viral itu postingan lama disebar kepada oknum-oknum tidak bertanggung jawab.”

Bagaimana menurut Anda semua?

Berikut Videonya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply