Isak Tangis Warnai Pernikahan Libra Akila dan Adrian Khalif

Entertainment 0
Lira Akila

Lira Akila (Foto: Instagram @libraakila_)

Cikancah-Cyber – Pernikahan merupakan hal yang paling membahagiakan dalam kehidupan. Begitu pula dengan Libra Akila dikabarkan melangsungkan pernikahannya dengan sang pujaan hati Adrian Khalif.

Namun momen kebahagian itu berubah menjadi suasana duka. Pasalnya ayah Libra baru saja meninggal dunia.

Presenter cantik acara musik salah satu stasiun televisi swasta memang belumlah begitu terkenal di Indonesia, namun dia bukanlah pendatang baru di jagat hibuan tanah air.

Libra merupakan seorang model sekaligus presenter yang cukup berbakat. Dia sering beduet dengan Boy William dalam sebuah acara televisi. Program yang dibawakannya antara lain Lensa Olahraga dan Starteen di Global TV.

Adrian Khalif merupakan salah seorang pegiat musik. Adrian dikenal berkat suara emasnya. Adrian sendiri dikenal sebagai penyanyi hiphop yang sempat menjadi salah satu nominasi AMI Awards 2017. Namanya dikenal ketika membawakan sebuah lagu yang berjudul Made In Jakarta.

Tampak suasana haru pernikahan Libra dan Adrian. Isak tangis keluarga semakin menambah harunya suasana. Pernikahan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Pernikahan Libra dan Adrian tak digelar secara meriah.

Namun kendati demikian, momen sakral pernikahan Libra dan Adrian begitu kental. Keduanya terlihat serasi dalam balutan busana berwarna putih.

Tak hanya para kerabat, netter pun ikut merasa sedih sekaligus bahagia. Doa dan dukungan netter pun membanjiri akun media sosial milik Libra.

 

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply