Jadwal Siaran Langsung Dan Hasil Pertandingan Timnas Melawan Guyana Sore Ini

Berita, Info Bola 0
Jadwal Siaran Langsung Dan Hasil Pertandingan Timnas Melawan Guyana Sore Ini

Luis Milla Siap Akhiri Paceklik Kemenangan Timnas Saat Hadapi Guyana/pssi.org

Cikancah-Cyber- Laga Persahabatan Timnas Indonesia menjamu Timnas Guyana  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11). Guyana merupakan tim pertama yang melakoni ujicoba dengan Timnas dari kawasan Asia Tenggara.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Guyana berlangsung pukul 18.30 WIB sore  dan disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional, RCTI. Milla sendiri selaku pelatih Timnas mengatakan ingin mengakhiri packlik kemenangan dan Guyana ingin dijadikan momentum kebangkitan Timnas Indonesia.

Timnas Guyana sendiri hanya membawa 19 pemain dan kebanyakan diisi oleh pemain muda untuk menghadapi Timnas Indonesia. Pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, berharap timnya bisa meraih kemenangan bersejarah saat melawan Timnas Indonesia yang notabene merupakan timnas pertama dari Asia Tenggara.

Jadi siapapun pemenangnya pada pertemuan perdana ini akan tercata dalam sejarah timnas masing-masing karena pertemuan ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua tim jadi sangat wajar kalau Luis Milla dan Wayne Dover menargetkan kemenangan bersejarah.

 

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply