Jennifer Dunn Kena Labrak Seorang Wanita di Depan Umum

Entertainment, Video 0
Jennifer Dunn (Jeje)

Jennifer Dunn (Jeje) (Foto: Instagram@ shafaharris)

Cikancah-Cyber – Artis cantik Jennifer Dunn sering disapa Jeje disebut-sebut sebagai penggoda dan perebut suami orang atau pelakor. Terbaru, wanita 28 tahun ini diisukan menjadi selingkuhan pengusaha Faisal Haris.

Sejak hubungan perselingkuhannya mencuat terjadilah perseteruan antara Sarita Abdul Mukti istri Faisal dan anaknya Shafa Aliya banyak disorot dan diperbincangkan warganet.

Perseteruan itu kembali terjadi saat anak Faisal Haris itu menjumpai Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan lalu melabraknya tanpa rasa takut. Perseteruan itu berhasil ditangkap kamera. Kemudian mengunggahnya video di akun instagramnya @shafaharris.

Dalam keterangannya “Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round?” tulisnya.

Dalam video berdurasi singkat ini, Jeje terlihat sedang mengantre di sebuah toko. Kemudian dari belakang Shafa langsung mendorong punggungnya dengan sangat keras sambil berteriak “I hate you so much.” Sontak pesinetron itu terkejut penuh dengan tanya.

Tak hanya sampai itu, Shafa juga tampak menjambak rambut Jeje. Namun, beruntung, seorang pria memisahkan mereka berdua.

Video itu seketika menjadi pusat perhatian warganet. Banyak di antara mereka yang mendukung aksi anak wanita yang dipanggil Queen itu. Hingga unggahan video itu banjiri komentar warganet.

“Kalo syaa uda,ku tendang dan ku hancurkan hpnya 😘 cobaa dari dulu di gituin supaya gak ngelunjak😄😄” kata pemilik akun @melsiana14.

“Top .. hebat km dik . Besok lg yg kenceng yach . Pake tenaga kuda 💪💪💪💪💪👍👍👍👍👍👍👍,” tambah pemilik akun @ayuchandrapurwani.

Video tersebut juga diunggah di akun instagram gosip @ lambe_turah.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply