Jennifer Dunn Tulis Kata-kata Bijak di Media Sosial

Entertainment 0
Jennifer Dunn

Jennifer Dunn (Foto: Twitter @jejedunn)

Cikancah-Cyber – Artis Jennifer Dunn akhirnya curhat di akun sosial medianya, usai videonya kala sedang dilabrak oleh Shafa Aliya, anak sah dari pria yang tengah dekat dengannya beredar luas.

Dengan adanya tayangan video tersebut, banyak netizen semakin yakin bahwa kabar dirinya menjalin hubungan terlarang dengan suami orang benar adanya. Karena itu, wanita yang pernah mendekam di penjara ini banjir bully-an hingga hujatan dari warganet.

Di tengah ramai tanggapan dan komentar warganet, Jennifer Dunn (Jedun) di Path-nya memposting tulisan berisi kata-kata bijak yang mencurahkan isi hatinya.

“Sebaik-baiknya kesabaran adalah saat engkau lebih memilih diam, padahal emosimu sedang meronta ingin di dengarkan,” tulisnya.

“Dan sebaik-baiknya kekuatan adalah ketika engkau memilih tersenyum. Padahal, ada air mata yang sejak tadi tak mau dibendung,” sambungnya.

Kata-kata bijak Jennifer Dunn

Kata-kata bijak Jennifer Dunn (Foto: screenshot)

Postingan tersebut kembali viral dan diunggah di akun gossip lambe_turah. “Dan si embak hanya bisa syurhat syantique di path doang. Karena curhat di aI Gi terlalu mainstream kali yesss. Yang sabar ya boss,” tulis lambe_turah, Sabtu (18/11).

Baca Juga : Jenifer Dunn Kena Labrak Seorang Wanita di Depan Umum

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply