Kalahkan Persib Bandung 0-2 Perseru Serui Tetap Bertahan Di Liga 1 Tahun Depan

Berita, Info Bola 0
Kalahkan Persib Bandung 0-2 Perseru Serui Tetap Bertahan Di Liga 1 Tahun Depan

Arthur Bonai (Perseru Serui) Lega Timnya Tidak Degradasi Ke Liga 2/Istimewa

Cikancah-Cyber – Laga pamungkas bagi Persib Bandung di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 berakhir dengan hasil buruk dan dikalahkan dikandang 0-2 oleh tim tamu Perseru Serui yang sedang mengejar kemenangan demi mengamankan posisi di kasta tertinggi kompetisi. Pertandingan yang digelar di stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung (12/11/2017) berlangsung dalam guyuran hujan deras sehinga banyak genangan air di beberapa titik lapangan.

Babak pertama yang berjalan dengan tempo sedang dan hanya beberapa kali kedua kesebelasan melakukan penyerangan namun tidak satupun dari kedua tim mampu merubah keadaan dan sampai berakhir babak pertama hanya mampu bermain imbang tanpa gol 0-0. Persib yang pada tahun ini menorehkan prestasi yang jauh dari perkiraan para pengamat memang sudah terlihat tidak begitu bernafsu untuk memenangkan pertandingan. Sementara tim tamu yang diwajibkan menang apabila musim depan masih mau berada di kompetisi kasta tertinggi terlihat lebih bernafsu dan banyak melakukan penyerangan dengan memanfaatkan kedua sayapnya.

Memasuki menit ke 70′ petaka datang bagi tuan rumah setelah pemain Ryutaro Kurabe berhasil menceploskan bola ke gawang Persib yang dijaga M Natsir. Posisi ini sangat menguntungkan tim tamu yang mengejar kemenangan karena pada waktu yang sama Semen Padang juga sudah mengantongi keunggulan atas tamunya PS TNI. Kemenangan 1-0 tentunya belum membuat nyaman para pemain dan manajemen Perseru Serui sehingga beberapa kali para pemainnya terus menekan lini pertahanan Persib Bandung sehingga M Natsir untuk kali keduanya harus rela gawangnya kebobolan kali ini diciptakan oleh Silvio Escobar pada menit 81′ dengan mengecoh pemain belakang dan penjaga gawang bola meluncur ketiang jauh Persib Bandung.

Dengan koleksi gua gol tentunya membuat publik Serui bisa bernafas lega dan bisa melihat tim kesayangannya tahun depan masih berlaga di kompetisi liga 1 dan ini tentunya menjadikan Semen Padang yang sudah berjuang maksimal dengan mengalahkan PS TNI 2-0 menjadi sia-sia karena poin maksimal yang diraih Semen Padang hanya 35 sementara dengan kemenangan 0-2 atas Persib Bandung menjadikan poin maksimal dari Perseru Serui menjadi 37 dan otomatis Semen Padang melengkapi 3 tim yang terdegradasi yakni Persegres Gresik, Persiba Balikpapan dan Semen Padang.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply