Kevin/Marcus Sukses Memboyong Gelar China Open Super Series Premier 2017

Berita, Internasional, Olahraga 0
Kevin/Marcus Sukses Memboyong Gelar China Open Super Series Premier 2017

Kevin/Marcus Sukses Memboyong Gelar China Open Super Series Premier 2017/badmintonIndonesia.org

Cikancah-Cyber – Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses memboyong gelar dari China Open Super Series Premier 2017, Minggu (19/11). Unggulan satu turnamen ini mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen,  Denmark, dengan skor 21-19 dan 21-11.

Game pertama perolehan angka sangat ketat diantara kedua pasangan,bahkan Kevin/Marcus sempat tertinggal dipertengahan game pertama dengan angka tipis 10-11 namun diakhir game bisa membalikan keadaan dan menang 21-19. Kemenangan di game pertama menjadi modal bagi Kevin dan Marcus untuk menekan secara mental bagi pasangan Denmark (Mahtias Boe/Carsten Mogensen.

Pada game kedua sangat berbeda dengan dengan game pertama karena pasangan Mathias Boe/Carsten Mogensen sepertinya kesulitan untuk mengejar angka yang dikumpulkan pasangan Kevin dan Marcus sehingga terlihat permainan tidak seimbang sehingga pasangan Denmark ini dengan mudah ditaklukan oleh Kevin dan Marcus dengan angka cukup jauh yakni 21-11.

“Kami terus mempelajari permainan mereka, karena kami sudah sering kalah dari mereka. Kami berlatih lebih keras, dan ada peningkatan dibanding pertemuan sebelumnya. Kami juga melihat apa yang kurang dari penampilan kami, mengapa kami kalah sebelumnya,”ucap Marcus seperti dimuat dalam badmintonindonesia.org.

Dengan kemenangan ini Kevin dan Marcus mampu mempertahankan gelar, karena pada tahun 2016 tampil sebagai juara dan ironisnya juga lawan yang dihadapi sama seperti yang dihadapi pada tahun ini, yakni Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply