Lagi! Kasus Narkoba Di Denpasar Diduga Libatkan Wakil Ketua DPRD Bali

Berita, Kriminal 0
Lagi! Kasus Narkoba Di Denpasar Diduga Libatkan Wakil Ketua DPRD Bali

Rumah Wakil Ketua DPRD Bali Kini Dipasang Garis Polisi/Istimewa

Cikancah-Cyber РPolisi gerebek rumah salah satu anggota DPRD Provinsi Bali  pada Sabtu (4/10) siang. Dari situ petugas menemukan 31 paket sabu dan sebuah senjata api serta 3 unit airsfot gun. Penggerebekan itu dilakukan di rumah anggota dewan provinsi dari Partai Gerindra bernama JGKS, yang terletak di Jl Pulau Batanta No 70, Banjar Sebelanga, Denpasar, Bali.

JGKS merupakan politsisi dari partai Gerindra dan ditengarai sudah melakukan praktek haram ini sejak beberapa tahun lalu, namun pihak kepolisian perlu waktu dan bukti yang akurat untuk mengungkap kebenaran berita tersebut seperti yang diungkapkan Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo. Kini politikus JGKS dalam pengejaran pihak kepolisian karena kabur melalui pintu belakang saat penggerebekan dilakukan. Rumahnya sendiri yang sering dijadikan tempat transaksi Sabu dilengkapi dengan CCTV dan dimungkinkan tersangka bisa mengetahui seluruh aktifitas disekitar rumahnya sehingga dia sempat kabur.

Dari rumah tersebut juga ditemukan beberapa ruangan yang merupakan tempat bagi si pembeli Sabu dan wajib memakainya disitu. Kini pihak kepolisian sudah menangkap sekitar 6 orang tersangka pemakai dan kasus ini masih terus dalam pengembangan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply