Live Report : Hasil Pertandingan Persija vs Persib Bandung Babak Pertama Berakhir 0-0

Berita, Info Bola 0

Cikancah-Cyber – Duel klasik tersaji pala lanjutan Gojek Treveloka Liga 1 antara Persija Jakarta dan Persib Bandung yang dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Jumat (03/11/2017). Persija yang mengambil inisiatif menyerang lebih dulu terlihat menguasai permainan lebih banyak daripada tim tamu Persib Bandung namun beberapa kali peluang yang dimiliki Bambang Pamungkas dan kawan-kawan masih belum bisa merubah keadaan.

Wasit Anulir Gol Persib Bandung

Sementara Persib Bandung yang lebih banyak bertahana memiliki beberapa peluang lewat tandangan bola mati dan tendangan pojok. Puncaknya saat Supardi Nasir mengirimkan umpan matang dari sisi kiri pertahanan Persija mampun dengan baik di heading oleh Ezechiel N Douassell (28′) namun sayang bola yang sudah terlihat masuk dan sempat menyentuh jaring gawang bagian atas ternyata dianggap tidak masuk oleh Asisten Wasit 2.

Protes para pemain Persib Bandung terhadap keputusan Wasit tetpi tidak dapat merubah keputusannya dan pertandingan dilanjutkan hingga akhirnya babak pertama berakhir tanpa gol.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply