Madura United Tetap Jaga Peluang Juara Setelah Kandaskan Barito Putera 3-1

Berita, Info Bola 0
Madura United dicetak Greg Nwokolo pada menit ke-21, Fachrudin Aryanto menit ke-45, dan Peter Odemwingie menit ke-65. Barito Putera hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Rizky Pora menit ke-54.

Selebrasi Peter Odemwingie Setelah Mencetak Gol Ketiga Pada Pertandingan Madura United vs Barito Putera/twitter

Cikancah-Cyber– Tim tuan rumah Madura United berhasil mengalahkan  Barito Putera dalam lanjutan GO-JEK Traveloka Liga 1 2017. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (5/11/2017) malam, Madura United menang meyakinkan dengan skor 3-1 atas Barito Putera.

Kemenangan Madura United dihasilkan oleh Greg Nwokolo pada menit ke-21, Fachrudin Aryanto menit ke-45, dan Peter Odemwingie menit ke-65, sementara Barito Putera hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Rizky Pora pada menit ke-54.

Kemenangan Madura United berhasil mendongkrak ke posisi keempat dengan raihan poin 60 dan ini berarti Madura United masih tetap menjaga asa dalam perebutan gelar juara liga tahun ini. Menyisakan dua pertandingan lagi dengan poin maksimal 66, Madura United akan berhadapan dengan Bhayangkara FC (partai tunda) tanggal 8 November 2017 dan bertandang ke markas PSM Makassar di pekan terakhir. Dipastikan di dua pertandingan itu merupakan  partai panas karena mempertemukan langsung tim-tim  yang berpeluang juara.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply