Menunggu Kejutan Paslon Partai Demokrat Di Pilgub Jabar 2018

Berita, Politik 0

http://www.cikancah-cyber.com/2017/11/demi-eksistensi-dan-tetap-menjaga-pelangganya-kini-ramayana-hadir-di-lazada.html

Cikancah-Cyber – Dinamika politik di Jawa Barat jelang Pilihan Gubernur (Pilgub) 2018 semakin hangat setelah beberapa partai politik mengumumkan para kandidatnya paslon untuk Jabar satu, setelah Nasdem, PKB dan GolkarĀ  kini publik pun menunggu kejutan dari Partai Demokrat untuk Pilgub Jabar 2018.

Nama-nama politikus dari Partai Demokrat kian santer dan tinggal menunggu kapan dan siapa yang akan diusung oleh Partai yang diketuai oleh Susilo Bambang Yudhoyono ini untuk maju di Jabar 1. Tentunya Demokrat tidak mau gegabah dan terburu-buru dalam memutuskan siapa paslon untuk Jabar 1.

Seperti diketahui Demokrat memiliki kader yang sudah sangat dikenal di masyarakat khususnya Jawa Barat, seperti Dede Yusuf yang sekarang menjabar sebagai Ketua Komisi IX DPR-RI pun dulu pernah menjabat jadi Wakil Gubernur Jawa Barat bersama Ahmad Heryawan. Dede yang aktif diberbagai organisasi dan dekat dengan berbagai komunitas serta kalangan muda terutama di Jawa Barat tentunya menjadi nilai lebih untuk masuk bursa calon dari partai Demokrat.

Selain Dede Yusuf juga Demokrat punya Iwan Sulandjana (Ketua DPD Demokrat Jawa Barat) dan anggota DPR-RI Herman Khaeron juga sudah muncul dibeberapa media nasional dan pantas menjadi bidikan partai Demokrat. Selain tiga kandidat diatas sepertinya Demokrat mempunyai nama yang berasal dari Kader dan masih dalam tahap penggodokan untuk sebelum diumumkan ke publik secara resmi. Kita berharap dengan munculnya nama-nama paslon yang akan diusung oleh beberapa partai besar tentunya akan menjadikan Jawa Barat lebih banyak pilihan dalam mencari pemimpin yang cocok dan pas dengan karakter dan kondisi masyarakat Jawa Barat.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply