Pasangan Kekasih Korban Persekusi yang Ditelanjangi di Cikupa Masih Alami Trauma Berat

Berita, Kriminal, Nasional 0
Koban Persekusi Cikupa Tangerang Alami Trauma Berat

Koban Persekusi Cikupa Tangerang Alami Trauma Berat (Ilustrasi)

Cikancah-Cyber – Keadaan korban persekusi yang menimpa pasangan kekasih di Cikupa, Tangerang, sampai saat ini masih mengalami trauma. Pasangan tersebut ditelanjangi, dipukuli, dan diarak oleh warga karena diduga dan dituduh melakukan perbuatan mesum.

Menurut Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, kondisi kejiwaan kedua korban, R (28) dan M (20) mengalami guncangan hebat akibat persekusi dan tindakan main hakim sendiri. Terlebih lagi, tindakan saat memukuli dan menelanjangi kedua korban direkam, lalu disebarkan ke media sosial yang seluruh lapisan masyarakat dapat melihatnya.

“Kondisi korban R dan M saat ini masih sangat trauma. Trauma yang cukup mendalam akibat tindakan main hakim tersebut,” kata Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif.

Dalam menangani hal itu, kepolisian menyiapkan tim psikiater untuk mendampingi pasangan kekasih itu. Hingga saat ini, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Polres Tangerang terus melakukan trauma healing kepada kedua korban. Diharapkan agar trauma yang dirasakan kedua korban ini dapat berkurang. Terlebih lagi M mengalami trauma berat.

Saat ini, kedua korban berada di rumah kediaman keluarga R. Untuk memberikan rasa aman dan tidak didiskriminasi, lokasi tempat kedua korban sekarang dijaga oleh personel Polri. Sebab kedua korban tersebut berhak untuk dilindungi.

Dalam kasus persekusi ini, polisi telah menetapkan 6 orang tersangka, yaitu T, I, S, Y, A, dan N. Tersangka T yang merupakan ketua RT di lokasi kejadian diketahui merupakan dalang aksi persekusi tersebut.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply