Pelantikan Tiga Anggota BPD (Pengganti Antar Waktu) Desa Bunter Dilakukan Oleh Camat Sukadana

Berita, Lokal 0
Pelantikan Tiga Anggota BPD (Pengganti Antar Waktu) Desa Bunter Dilakukan Oleh Camat Sukadana

Camat Sukadana Drs. H. Nandang Maheryanto, M.Si Saat Mengambil Sumpah Tiga Anggota Baru BPD (Pengganti Antar Waktu) Desa Bunter Periode 2013-2019/Istimewa

Cikancah-Cyber – Dalam mengisi kekosongan tiga anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bunter Kec. Sukadana Kab. Ciamis yang sebelumnya diberitakan karena pengunduran diri dua anggota dan satu orang meninggal dunia akhirnya pada hari Kamis, 2 November 2017 bertempat di GOR Madukara Desa Bunter dilakasanakan pelantikan bagi tiga anggota BPD yang berasal dari dusun Cimacan (Tono), Dusun Bunter (Kusman) dan Dusun Cikancah (Kuslan Andriana).

Pelaksanaan pelantikan dimulai pukul 09.30 WIB yang dilakukan oleh Camat Sukadana Drs. H. Nandang Maheryanto, M.Si (An. Bupati Ciamis) berjalan lancar dan dihadiri oleh semua perangkat desa, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat dan semua unsur terkait lainnya. Pada kesempatan tersebut Camat Sukadana menekankan profesionalisme dari seluruh anggota BPD terutama yang baru menjadi anggota, dan diharapkan bisa bersinergi dengan semua unsur dilingkungan pemerintahan Desa Bunter.

Camat Sukadana juga menyinggung arti pentingnya kehadiran BPD dan besarnya tanggung jawab dari seorang anggota BPD dalam menjalankan tugas untuk mengawasi jalannya pemerintahan di desa Bunter khususnya. BPD juga dituntut kinerjanya semakin baik dan berintegritas tinggi supaya tercipta pemerintahan desa yang maju, modern dan bersih dari pelanggaran-pelanggaran.

Dalam sambutan penutupnya Camat Sukadana juga mengucapkan selamat bekerja bagi seluruh anggota BPD terutama yang baru saja dilantik dan berharap bisa membawa perubahan yang positif bagi kinerja pemerintahan Desa Bunter.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply