Perjuangan Pasangan Kekasih Ini Jadi Viral, Berhasil Kumpulkan Uang Koin Hingga Rp 265 Juta

Unik & Aneh 0
Pasangan Kit Cunanan dan Yona Abella berhasil menabung uang koin mencapai jumlah yang besar 1 juta peso

Pasangan Kit Cunanan dan Yona Abella berhasil menabung uang koin mencapai jumlah yang besar 1 juta peso (Foto: Faebook Yona Abella)

Cikancah-Cyber – Sepasang kekasih asal Filipina bernama Kit Cunanan dan Yona Abella ini berhasil menabung mencapai jumlah yang besar 1 juta peso atau setara dengan Rp 265 juta rupiah. Pasangan ini menabung dengan cara yang sangat unik, yakni hanya menabung dengan menyisihkan uang koin atau recehan.

Mengapa mereka melakukan menabung seunik itu? Ternyata mereka memiliki alasan tertentu. Menurut Abella, tidak mungkin dirinya bisa mencapai uang yang sangat fantastis itu tanpa adanya koin-koin. Karena selama ini uang recehan atau koin sering dipandang sepele dan sebelah mata karena nilainya yang kecil. Tapi mereka membuktikan bahwa uang bernilai kecil itu ternyata bisa berharga.

Tantangannya semua uang receh yang mereka punya harus dimasukkan dalam wadah, baik itu uang koin (Php5 dan Php10) atau lebih kecil (5 dan 10 sen).

Kisah perjuangan menabung mereka pun langsung menjadi viral di media sosial, setelah Yona Abella membagikan ceritanya bersama sang kekasih, Kit Cunanan tentang arti dari “relationship goals” di akun facebook 4 November lalu.

Menurut pasangan asal Filipina ini, relationship goals mereka adalah berhasil menabung uang dalam jumlah banyak. Uang yang mereka tabung pun tak tanggung-tanggung, yaitu 1 juta peso Filipina. Bisa dibayangkan, kan? Ada berapa banyak koin yang dibutuhkan untuk mencapai jumlah 1 juta peso Filipina itu.

Mereka pun menyarankan yang lain agar mencari “teman menabung” agar bisa termotivasi. Namun, mereka tidak menyebutkan berapa lama menabung sebanyak itu.

Kini, metode menabung pasangan ini pun menjadi inspirasi banyak orang, meski cara mereka tergolong unik. Nah, bagaimana dengan Anda, apakah juga termotivasi untuk menabung dengan cara yang digunakan Abella dan pacarnya?

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply