Persebaya Surabaya Tampil Sebagai Juara Liga 2 Tahun 2017

Berita, Info Bola 0
Persebaya Surabaya Tampil Sebagai Juara Liga 2 Tahun 2017

Irfan Jaya Tampil Sebagai Motor Serangan Persebaya/Dok. LIB

Cikancah-CyberРPersebaya Surabaya akhirnya tampil sebagai juara Liga 2 2017 setelah dipartai final mengalahkan PSMS Medan dalam pertandingan yang berlangsung  di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (28/11/2017) malam, skor 3-2, membawa tim Bajul Ijo meraih mahkota juara kompetisi kasta kedua musim ini.

Pertandingan ini harus berlanjut sampai perpanjangan waktu. Itu karena dalam waktu normal Persebaya dan PSMS berbagi skor sama kuat 2-2. Persebaya unggul lebih dulu pada menit kedua saat Rishadi Fauzi menjebol gawang PSMS tetapi kegembiraan kubu Persebaya tidak berlangsung lama hanya berselang enam menit, tepatnya pada menit kedelapan, PSMS mampu menyamakan kedudukan lewat  Made Wirahadi sehingga skor menjadi imbang.

Sampai akhir waktu normal kedudukan tidak berubah dan sama kuat 2-2 sehingga dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu 2 x15 menit. Kondisi tersebut membuat tingkat kelelahan pemain cukup tinggi yang menimbulkan emosional dari kedua tim dan hujan kartu kuning pada pertandingan tersebut terutama yang diterima oleh pemain PSMS Medan dengan 7 kartu kuning. Adalah pemain Irfan Jaya yang membawa Persebaya unggul 3-2 dan bertahan sampai pertandingan selesai sehingga melengkapi sukses Persebaya selain naik kasta juga ditutup menjadi Juara Liga 2 tahun ini.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply