Polisi Akan Gelar Pra Rekonstruksi Kasus Dokter Helmi yang Tembak Mati Istrinya

Berita, Kriminal, Nasional 0
Azzahra Medical Center, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, tempat Dokter Letty Sultri (46) ditembak suaminya

Azzahra Medical Center, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, tempat Dokter Letty Sultri (46) ditembak suaminya (Foto: Istimewa)

Cikancah-Cyber – Polisi akan melakukan prarekonstruksi atas kematian Dokter Letty Sultri (46), yang ditembak oleh suaminya Dokter Ryan Helmi di Azzahra Medical Center, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis 9 November 2017 lalu . Rencananya prarekonstruksi itu dilakukan pekan depan.

“Rencana hari Senin (13 November 2017), kami lakukan prarekonstruksi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Terkait tewasnya Dokter Letty, polisi telah memeriksa saksi yang berjumlah delapan orang. Saksi itu merupakan orang-orang yang berada di lokasi saat kejadian tersebut. Begitu pula pengemudi ojek konvesional yang disewa Dokter Helmi saat mendatangi tempat praktik istrinya di Azzahra Medical Center juga telah diperiksa.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Kerusuhan di Mako Brimob Depok

Saat ini, Helmi sudah mendekam dibalik jeruji besi Polda Metro Jaya, dan menjadi tahanan Polda Metro Jaya, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang dengan tega membunuh istrinya sendiri yaitu Dokter Letty.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Helmi dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana, Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan, dan Undang-undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951. Dengan ancaman hukuman mati atau maksimal 20 tahun penjara.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply