PSIS Semarang Lolos Ke Liga Satu Tahun Depan Dan Kado Istimewa Buat Subangkit

Berita, Info Bola 0
PSIS Semarang Lolos Ke Liga Satu Tahun Depan Dan Kado Istimewa Buat Subangkit

PSIS Semarang Lolos Ke Liga Satu Tahun Depan/twitter

 

Cikancah-Cyber РPSIS Semarang berhasil menjadi klub yang terakhir mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 tahun 2018 setelah  mengalahkan Martapura FC dalam perebutan peringkat ketiga Liga 2 2017.

Pertandingan sendiri dilangsungkan  di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (28/11/2017) sore, PSIS menang dengan skor spektakuler, 6-4. Pertandingan berlangsung sampai perpanjangan waktu karena dalam waktu normal berakhir 4-4. Pertandingan sangat ketat dijalani dua kontentas yang memperebutkan satu tiket ke Liga 1 tahun 2018 dan keduanya bermain dengan tempo cepat dari awal pertandingan sampai keduanya harus menjalani babak perpanjangan waktu.

Anak asuh pelatih Subangkit ini bermain cukup spartan dan menunjukkan semangat dan daya juang yang sangat tinggi terbukti sempat ketinggalan dari Martapura FC namun PSIS selalu dapat menyamakan kedudukan hingga akhirnya PSIS Semarang mampu menjadi pemenang dengan skor yang menyolok yakni 6-4. Kemenangan dan prestasi PSIS Semarang kali ini tentunya bernilai ganda bagi sang pelatih Subangkit karena ini merupakan kado istimewa buat sang arsitek karena kurang dari satu hari dia berulang tahun.

Kini dengan lolosnya PSIS Semarang ke kasta tertinggi kompetisi nasional menjadi satu-satunya tim dari Jawa Tengah yang mampu mengisi kekosongan di Liga 1 tahun depan.

 

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply