Satria Tama Pemain Pertama Yang Berlabuh Di Madura United Untuk Kompetisi Musim Depan

Berita, Info Bola 0
Satria Tama Pemain Pertama Yang Berlabuh Di Madura United Untuk Kompetisi Musim Depan

Satria Tama Resmi Bergabung Dengan Madura United Musim Depan/Istimewa

 

Cikancah-Cyber – Langkah cepat diambil manajemen klub asal Madura Jawa Timur yakni Madura United untuk menghadapi kompetisi musim depan dengan mengontrak pemain jebolan Timnas U-22 yakni Satria Tama yang berposisi sebagai penjaga gawang. Satria Tama yang sebelumnya memperkuat Persegres Gresik (degradasi) kini sebagai pemain pertama yang resmi dikontrak oleh manajemen Madura United.

Hal tersebut diungkapkan manajer Madura United Haruna Sumitro bahwa Madura United ingin tampil segar dengan beberapa pemain yang sudah menjadi target bidikiannya untuk memperkuat Madura United musim depan, meskipun belum diketahui siapa saja pemain baru yang akan merapat ke Madura United tapi sang menajer mengisyarakatkan semua berasal dari kontestan liga satu.

Rencananya manajemen Madura United akan mendatangkan sekitar lima pemain yang berasal dari liga satu dan disinggung siapa saja pemain yang akan dicoret Haruna masih menunggu hasi evaluasi secara menyeluruh jadi belum bisa diketahui siapa saja yang bertahan dan siapa pemain yang akan terdepak dari Madura United ungkapnya seperti dikutip dari laman web Liga Indonesia Baru belum lama ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply