Serunya Bermain Game Tiang Listrik yang Terinspirasi dari Kecelakaan Setya Novanto

Aplikasi, Game 0
Game Tiang Listrik yang dikembangkan oleh Noobzilla

Game Tiang Listrik yang dikembangkan oleh Noobzilla ( Foto: Play Store)

Cikancah-Cyber – Setya Novanto mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2017). Mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang listrik dan membuatnya dirinya dirawat di rumah sakit.

Hebohnya kecelakaan itu direspon oleh pengembang game di Indonesia. Tidak lama setelah kecelakaan terjadi, muncullah game Tiang listik di toko aplikasi Play Store. Permainan itu fokus pada cara pemain dalam menabrak tiang listrik sebanyak mungkin.

Game “Tiang Listrik” ini dibuat dan dikembangkan oleh Noobzilla, developer game asal Kota Gudeg, Yogyakarta yang memiliki file unduhan sebesar 2,78 MB dan memiliki grafis sederhana.

Banyak warganet telah menjajal game tersebut. Hingga Jumat (17/11/2107), sudah ada 1,065 total pengguna yang memberikan penilaian.

Menurut pembuatnya Estu Galih Nur Pratiwi , menceritakan, proses membuat game itu tidak sampai setengah hari. Begitu topik ‘Tiang Listrik’ menjadi populer di media sosial dan internet, Estu bersama koleganya Frida Dwi tercetus ide membuat game dengan topik tersebut.

Di awal permainannya, pemain akan disajikan tampilan jalan raya, mobil dan tiang listrik saja. Cukup tap pada gambar mobil, maka permainan bisa dimulai.

Ketika memulai permainan, pemain cukup melakukan tap sekali di layar bawah. Nantinya, akan muncul mobil yang berjalan lurus secara otomatis untuk menabrak tiang di depan.

Menabrak tiang di permainan ini tidaklah mudah. Sebab tiang listrik tersebut terus bergerak dari kanan ke kiri secara cepat. Dibutuhkan akurasi dan timing yang tepat untuk bisa menabrak tiang itu.

Nantinya, anda hanya akan diberi kesempatan sebanyak tiga kali untuk menabrak tiang listrik. Jika gagal, kesempatan berkurang. Jika berhasil, kesempatan anda akan terus bertambah.

Mau coba keseruannya? Buruan unduh gamenya di Play Store!

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply