Setya Novanto Alami Kecelakaan

Berita, Nasional 0
Setya Novanto kecelakaan

Setya Novanto kecelakaan (Foto: Instagram @s.novanto)

Cikancah-Cyber – Setelah sempat tidak diketahui keberadaannya, Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan mobil, Kamis (16/11/2017) malam, sebelum datang ke kantor KPK. Ketua DPR yang sempat menghilang itu disebut baru saja kembali dari luar kota.

Menurut informasi dari beberapa sumber, lokasi kecelakaan tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto, di Jalan Permata Berlian, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Saat kecelakaan, Novanto sedang menuju studio salah satu stasiun televisi swasta. Dalam komunikasinya dengan Fredrich, Novanto kemudian akan menemui pimpinan DPD I, baru kemudian menuju kantor KPK.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, mobil Toyota Fortunernya rusak pada bagian depan akibat menabrak tiang listrik besi. Dan kacanya juga pecah.

Baca Juga : Dimana Keberadaan Setya Novanto?

Kuasa hukum Novanto, Fredrich Yunadi, menyatakan bahwa saat kecelakaan kliennya berencana datang ke KPK. Saat penyidik KPK datang ke rumahnya semalam, Ketum Golkar itu dikatakan pergi ke luar kota.

“Betul (kecelakaan). Bagian depan mobilnya hancur,” ujar pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi.

Setelah insiden kecelakaan itu, saat ini Setya Novanto berada di RS Medika Permata Hijau. Setya Novanto disebut terluka parah. Terdapat luka di kepala, lengan, dan di saat dokter memeriksa tekanan darahnya naik.

“Beliau mengalami kecelakaan yang sangat parah, luka ada di kepala, lengannya dan di saat dokter memeriksa beliau (Setnov) katanya tekanan darahnya naik sampai 190 ” kata Fredrich.

Namun, kecelakaannya ini masih perlu dibuktikan kebenarannya karena ada yang masih meragukannya. Patutlah kiranya kita tunggu kejadian yang sebenarnya setelah dilakukan penyelidikan pihak kepolisian.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply