Swedia Lolos, Italia Hanya Akan Jadi Penonton Di Piala Dunia Rusia 2018

Berita, Info Bola, Olahraga 0
Swedia Lolos, Italia Hanya Akan Jadi Penonton Di Piala Dunia Rusia 2018

Kapten Timnas Italia Gianluigi Buffon Tidak Bisa Menahan Kesedihan Setelah Italia Dipastikan Absen Di Piala Dunia Rusia 2018/twitter

Cikancah-Cyber РItalia untuk kali ke tiga gagal masuk Piala Dunia (1930,1958 dan 2018) setelah pada pertandingan kedua babak play off zona Eropa melawan Swedia hanya mampu bermain imbang 0-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/11) atau Selasa dini hari WIB. Paga leg pertama di Solna (10/11) Italia harus mengakui keunggulan tuan rumah Swedia 1-0 sehingga dengan hasil seri tadi Italia kalah agregat 0-1 dari Swedia.

Buffon dan kawan-kawan sebenarnya sangat menguasai jalannya pertandingan dengan statistik 69-31 pasukan Giampiero Ventura tetap saja kesulitan untuk penyelesaian akhir sehingga pertandingan pun malah terkesan monoton. Tercatat tidak kurang 8 kali tembakan dan 6 diantaranta mengarah ke gawang namun Italia tidak mampu menciptakan satu gol pun sehinga mimpi untuk tampil di Piala Dunia 2018 pupus dan menyusul tim besar lainnya seperti Belanda.

Prediksi tidak lolosnya Italia memang sempat diungkapkan beberapa pengamat dan ini dipastikan mengancam kursi kepelatihan Ventura. Dengan tidak lolosnya Italia ke Piala Dunia Rusia 2018 diibaratkan laksana sayur tanpa garam.

 

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply