Ternyata Ini Penyebab Kerusuhan Di Mako Brimob Depok

Berita, Kriminal, Nasional 0
Mako Brimob Kelapa Dua

Mako Brimob Kelapa Dua (Foto: Screenshot Google Map)

Cikancah-Cyber – Pada Jumat (10/11/2017) sekitar pukul 16.00 WIB, telah terjadi kerusuhan tahanan di Rumah Tahanan, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Menurut Kepoisian penyebabnya adalah karena ada salah satu tahanan teroris yang tak terima saat diperiksa hingga memicu keributan.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan bahwa, setelah salat Jumat, para tahanan dimasukkan ke sel masing-masing oleh tim Densus 88. Sambil melaksanakan kegiatan tersebut, tim Densus 88 melakukan penggeledahan. Ada 4 buah HP yang ditemukan.

Dalam pengeledahan tersebut, salah seorang tahanan tak terima dengan pengeledahan itu. Tahanan tersebut lalu melakukan provokasi. Akibatnya, tejadilah kerusuhan.

Dalam kerusuhan tersebut, sejumlah fasilias Rutan dirusak para napi, seperti pintu sel tahanan di jebol , pintu pagar lorong blok, kaca jendela ,( di blok C dan blok B).

“Pintu sel tahanan dijebol, pintu pagar lorong blok, kaca jendela (di Blok C dan Blok B),” jelas Rikwanto.

Namun kerusuhan tersebut tidak berlangsung lama, karena aparat langsung mengendalikan situasi. Sampai saat ini  suasana sudah bisa diredakan oleh piket Densus.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply