Timnas U-19 Siap Tempur Lawan Korea Selatan “Inilah Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan”

Berita, Info Bola 0
Timnas U-19 Siap Tempur Lawan Korea Selatan "Inilah Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan"

Para Pemain Timnas U-19 Matangkan Taktik Dan Strategi Pada Sesi Latihan Sebelum Menghadapi Korea Selatan/twitter

Cikancah-Cyber – Laga lanjutan Babak Kualifikasi Piala Asia 2018 akan menjadi ajang pembuktian bagi Timnas U-19 saat bertemu tuan rumah Korea Selatan yang akan dilangsungkan di stadion Paju, Sabtu (4/11/2017) dan rencanaya akan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 13.00 WIB.

Pelatih Timnas U-19 Indra Safri menyatakan anak-anak sangat siap dan tidak gentar menghadapi tim tuan rumah Korea Selatan, “Korsel memang tim hebat tapi kami yakin masih ada celah atau kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh anak asuhnya dan anak asuhnya siap menjaga trend kemenangan agar tetap di puncak klasemen”.

Indra Safri pun sudah mempelajari dan melihat pola permainan tim Korea Selatan meskipun dia juga sadar Korea Selatan melakukan hal yang sama dan sudah sama-sama mengetahui atau saling mengintip kekuatan. Meskipun demikian Indra Safri yakin dan sudah punya gambaran siapa yang akan diturunkan sebagai starter pada pertandingan nanti dan tinggal melihat kesiapan akhir dari para pemainnya.

Berikut ini Prakiraan Susunan Pemain pada pertandingan Timnas U-19  Korea selatan vs Indonesia :

Korsel: Lee Kwang-yeon; Shin Jae-wook, Choi Hee-won, Go Jun Hee, Kim Tae-hwan,  Lim Jae-hyuk, Ko Jae-hyun, Kim Jung-min, Lee Sang-jun, Cho Young-wook, Kim Chan.

Indonesia: Muchamad Aqil Savik; Rifad Marasabessy, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Firza Andika, Witan Sulaeman, Muhammad Iqbal, Asnawi Mangkualam Bahar, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Hanis Saghara Putra.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply