Tulisan Menohok Antara Bedak vs Rokok Jadi Viral!

Artikel, Unik & Aneh 0

Cikancah-Cyber – Baru-baru ini beredar di media sosial satu tulisan yang menohok terkait uang makeup. Dalam tulisan tersebut menjelaskan kekesalan seorang istri terhadap suaminya.

Lantaran sang suami selalu saja mengeluh ketika sang istri meminta uang make-up, dengan dalih lantaran biaya make-up itu mahal.

Padahal sang suami selalu menginginkan sang istri selalu tampil cantik. Begitu pula dengan sang istri yang selalu ingin dadan memesona di depan suami. Namun apa daya, cantik itu perlu biaya.

Para pria lebih memilih menghabiskan uang untuk main atau malah beli rokok. Tapi disisi lain suami selalu aja menuntut sang istri tampil cantik.

Kesal teradap sang suami yang selalu mengeluh ketika dimintai uang make-up, salah seorang istri ini curhat di media sosial.

Wanita ini punya cara apik untuk membungkam para pria yang lebih memilih beli rokok dari pada alat riasan untuk sang istri tercinta. Wanita ini mencoba menghitung-hitung biaya rias wanita tiap bulan dibandingkan uang rokok suami.

Alhasil, kesimpulan sungguh mengejutkan. Wanita ini mengunggah hasil hitung-hitungannya ke media sosial oleh akun Siska atau @_Fransiskancis.

“DADI WEDAKKU KARO ROKOKMU KI LARANG ROKOKMU. PAHAM KOEN?!” (Jadi bedakku dengan rokokmu itu lebih mahal rokokmu. Paham kamu?!)

Bedak vs Rokok

Bedak vs Rokok

Di akhir rincian juga dituliskan suami jangan suka suka komplen jika sang istri pingin tampil cantik. Pasalnya uang make-up lebih murah dari pada uang rokok suami sebulan.

Di foto itu menampilkan rincian bahan rias wanita dari maskara, pensil alis, hingga bedak, totalnya hanya Rp 360.000. Sedangkan hitungan roko suami total Rp 620.000 per bulan jika sehari mampu menghabiskan satu bungkus rokok.

Sejak diunggah postingan ini mendapat komentar beragam dari warganet. Lalu, bagaimana menurut Anda mahal make-up atau rokok?

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply