Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2017 dan HUT PGRI ke-72 di Kecamatan Sukadana Ciamis

Berita, Lokal 0
Camat Kecamatan Sukadana bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Guru Nasional 2017 dan HUT PGRI ke-72

Camat Kecamatan Sukadana bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Guru Nasional 2017 dan HUT PGRI ke-72 (Foto: Dok. Uung9)

Cikancah-Cyber – Upacara memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 25 November 2017, di Kecamatan Sukadana, Ciamis, berlangsung dalam guyuran hujan. Namun, tak menyurutkan semangat para guru dan peserta lainnya, hingga upacara bejalan dengan khidmat dan lancar.

Upacara peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 mengusung tema “Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru dalam Meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja untuk Penguatan Pendidkan Karakter”.

Bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Camat Kecamatan Sukadana, Drs. H. Nandang Maheryanto, M.Si. Dalam amanatnya menyampaikan bahwa Momentum Hari Guru Nasional hendaknya dijadikan sebagai refleksi, apakah guru-guru kita sudah cukup profesional dan menjadi teladan bagi peserta didiknya.

Hari Guru Nasional 2017 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ke-72, di Sukadana ini terasa istimewa karena turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, Yana D. Putra dan Anggota DPRD Kab. Ciamis DR. H. Masduki Heryana, M.M.

Usai pelaksanaan upcara dilanjukan dengan kegiatan jalan santai bersama, yang mengambil start dan finish berlangsung di halaman kantor Kecamatan Sukadana. Menempuh jarak kurang lebih tiga kilo meter.

Berikut foto-foto pada momen Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2017 dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-72 di Kecamatan Sukadana, Ciamis yang dapat kami himpun:

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply