Video Bernyanyinya Bripda Nindya Pratiwi Jadi Viral di Medsos

Unik & Aneh, Video 0
Bripda Nindya Pratiwi

Bripda Nindya Pratiwi (Foto: Screenshot YouTube)

Cikancah-Cyber – Kini, Bripda Nindya Pratiwi atau akrab disapa Nindy terkenal berkat video bernyanyinya dilihat banyak orang via media sosial instagram. Ternyata Polwan satu ini sempat terkejut saat mengetahui videonya itu menjadi perhatian orang banyak.

“Aku nggak ngerti awalnya,” kata Nindy.

Nindy mengaku hanya iseng saja bernyanyi dan merekam video saat sedang istirahat kerja. Video unggahan pertamanya yang viral dari personel Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya ini adalah cover (menyanyikan kembali) lagu duo Ratu berjudul ‘Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu’.

Beberapa jam setelah mengunggah di akun Instagram @nindypa pada 18 September, lantas dia mengabaikannya. Betapa kagetnya dia mengetahui banyak warganet yang mengunggah ulang video di tempat fitness itu.

“Sekitar jam lima-an gitu, ada yang bilangin aku, “Nindy videomu viral tuh!’ Aku nggak ngerti awalnya. Ternyata bener pas aku buka Instagram-ku lagi, banyak notifikasi, banyak yang nge-repost. Bingung juga,” kata Nindy.

Nindy menyatakan agak bingung menghadapi pesan langsung (direct message) yang tiba-tiba membombardir dirinya. Apalagi bukan hanya tawaran endorsement produk saja, tapi kadang pesan langsungnya berisi hal-hal yang lain.

Nindy tak gegabah mengiyakan tawaran berbisnis via Intagram itu. Soalnya, kebanyakan pemberi tawaran meminta Nindy untuk berpose mengiklankan produk sembari mengenakan seragam polisi.

Nindy tau video itu viral karena diberi tahu temannya. Video musik lain yang diunggahnya yakni ketika menyanyikan lagu From This Moment yang dipopulerkan Shania Twain pada 11 September. Warganet pun memuji Nindy yang memiliki suara bagus. Tak jarang pula ada yang memuji kecantikan Nindy.

Berikut Videonya :

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply