Agus Rohimat Manfaatkan Masa Reses Untuk Sampaikan Program Dan Mendengar Aspirasi Masyarakat Di Desa Bunter

Berita, Lokal 0
Agus Rohimat Manfaatkan Masa Reses Untuk Sampaikan Program Dan Mendengar Aspirasi Masyarakat Di Desa Bunter

Agus Rohimat Anggota F-Gerindra DPRD Kab. Ciamis Saat Berkunjung Ke Desa Bunter, Senin (11/12/2018).

Cikancah-Cyber – Memanfaatkan masa Reses Agus Rohimat (Anggota F-Gerindra ) yang menjabat sebagai Sekretaris Komisi I DPRD Kab. Ciamis menyempatkan diri bertatap muka dengan masyarakat desa Bunter yang bertempat di GOR Madukara Desa Bunter, Senin (11/12/2017).

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa poin penting yang disampaikan kepada masyarakat desa Bunter diantaranya yang berkaitan dengan Pembuatan KTP, Limbah Kesehatan,Peraturan tentang POM Mini, Sertifikasi Tanah dan pengawasan Dana Desa. Agus juga mengingatkan kepada masyarakat dan jajaran kepolisian khususnya Polsek Sukadana agar mewaspadai adanya gesekan-gesekan menjelang pilkada serentak 2018.

Setelah melakukan pemaparan Agus juga mempersilahkan kepada masyarakat yang hadir untuk melontarkan pertanyaan atau berdialog terhadap apa yang menjadi unek-unek selama ini sehingga aspirasi masyarakat dapat ditampung dan menjadi masukan bagi wakilnya yang duduk di kursi dewan.

Serahkan Dana Aspirasi

Agus Rohimat juga secara simbolis memberikan bantuan dari dana aspirasi kepada dua dusun di Desa Bunter untuk renovasi mesjid. Kali ini yang beruntung mendapatkan bantuan dari dana aspirasi tersebut adalah dusun Cikancah dan dusun Cikondang. Acara yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat, BPD, pihak kepolisian (Polsek Sukadana) dan masyarakat dari tujuh dusun yang berada di wilayah desa Bunter berjalan dengan lancar serta penuh kekeluargaan.

Mengakhiri acara tidak lupa Agus Rohimat mengajak kepada masyarakat untuk tetap solid dan tidak terpancing isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan terutama menghadapi agenda besar pilkada 2018 dan pilpres 2019.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply