Benarkah Ayu Ting Ting Nyanyi Bareng Raffi Ahmad Sambil Mabuk?

Entertainment 0
Ayu Ting Ting Nyanyi dalam Keadaan Mabuk

Ayu Ting Ting Nyanyi dalam Keadaan Mabuk F(oto:YouTube)

Cikancah-Cyber – Perbincangan tentang Ayu Ting Ting tak pernah ada hentinya. Kali ini kabar tak sedap tentangnya kembali menyeruak. Saat acara gathering Pesbukers, di Albero Music Bar and Lounge, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017), Ayu Ting Ting tampil mengisi acara.

Ayu terlihat sempoyongan kala nyanyi bareng Raffi Ahmad. Ayu menyanyikan lagu berjudul ‘Pupus’ yang dipopulerkan grup band Dewa 19. Bukan lagunya yang menarik perhatian maupun suaranya, namun gerak-gerik Ayu.

Dalam instagram gosip @dramakuin mengunggah sebuah video serta beberapa foto kala Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tampil bersama dalam sebuah acara.

Ayu Ting Ting terlihat santai mengenakan jaket denim serta celana panjang hitam juga sepatu kets putih. Sementara, Raffi Ahmad mengenakan jaket coklat, topi merah, serta celana jeans.

Dalam video berdurasi singkat terlihat tingkah Ayu Ting Ting berbeda. Ayu nampak berjalan dan berprilaku seperti orang yang tengah mabuk. Dan ia pun hampir jatuh di atas panggung.

Sesekali pelantun “Alamat Palsu Ini” ini menunjukkan jarinya ke arah wajah Raffi Ahmad yang tak ditanggapi suami Nagita Slavina itu. Dalam foto tampak janda satu anak ini turun dari atas panggung.

Dirinya pun hampir terjatuh, untungnya ada seseorang yang sigap memegang badan Ayu Ting Ting. Sehingga janda satu anak ini pun tak jatuh tersngkur ke lantai.

Seorang saksi mata yang ada di tempat kejadian membenarkan bahwa Ayu dalam keadaan mabuk.  “Iya smlm ayu sama raffi, parah maboknya,” kata saksi itu seperti dikutip dari CumiCumi.com.

Atas peristiwa itu waranet sendiri ramai membicarakan soal tingkah Ayu itu. Namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Ayu Ting Ting sendiri.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply