Dikabarkan Meninggal Dunia Panji Sang Petualang Muncul Lewat Chanel Youtube Dengan Judul “Maaf Saya Masih Hidup”

Berita, Entertainment 0

Klarifikasi Panji Lewat Chanel Youtube

Cikancah-Cyber – Muhammad Panji atau yang lebih akrab dipanggil Panji memang menjadi fenomena baru pada tahun 2000 an karena acaranya disebuah stasiun televisi menjadi pavorite bagi para penonton. Panji yang akrab dengan binatang-binatang buas tidak jarang menampilkan adegan beresiko dalam acara tersebut.

Panji Sang Petualang memang menjadi figur yang menarik karena mampu menaklukan berbagai jenis hewan dan tidaj hanya itu dia juga rela menantang maut saat berhadapan dengan seekor ular atau hewan liar lainnya. Berbekal ilmu dan pengalamnnya dia mampu memberikan edukasi kepada para pemirsa yang menyaksikan acara tersebut. Seiring dengan perjalannya di acara stasiun televisi tepatnya pada tahun 2010 Panji Sang Petualang menghilang dari hadapan pemirsa.

Seiring dengan menghilangnya acara tersebut merebaklah isu bahwa Panji Sang Petualang meninggal dunia akibat serangan hewan buas yang ia taklukan. Banyak yang percaya dang meyakini akan kabar tersebut meskipun tidak satupun media televisi atau pun media online terpercaya yang memberitakan kebenaran atas berita meninggalnya Panji. Setelah bertahun-tahun berita meninggalnya Panji Sang Petualang akhirnya terbantahkan dengan munculnya Panji lewat Chanel Youtubenya dan langsung memberikan klarifikasi bahwa dia masih hidup.

Panji yang merasa tidak nyaman dengan pemberitaan tersebut, mengatakan sebelumnya memang ada seorang blogger yang membuat artikel tentang kematian dirinya malah dikabarkan Panji meninggal dicabik-cabik Komodo yang akan dia taklukan. Nah untuk meluruskan tentang semua rumor yang berkembang dimasyarakat akhirnya Panji membuat sebuah Video Klarifikasi lewat Chanel Youtubenya dengan judul ” Maaf Saya Masih Hidup”.

Dalam videonya tersebut Panji menceritakan bahwa dirinya sekarang lebih banyak membuat acara langsung atau off-airĀ dan untuk mengobati rasa kangen para penggemarnya dia akhirnya membuat Chanel Youtube sendiri. Panji juga mengatakan masih sering mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan melakukan edukasi terhadap penanganan hewan-hewan buas. Panji ingin memberikan kesan lain terhadap masyarakat terutama pemahaman dan perlakuan terhadap berbagai jenis hewan, makanya dia sekarang rajin mengunggah video dan aktif di dunia medsos.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply