Hanna Anisa Akhirnya Akui Dirinya Perankan Video Panas Bersama mantan

Berita 0
Hanna Anisa

Hanna Anisa (Foto: Screenshot YouTube)

Cikancah-Cyber – Kasus video mesum Hanna Anisa mulai terungkap. Mantan mahasiswa Universitas Indonesia ini, akhir mengakui jika dirinya merupakan pemeran dalam video itu.

Awalnya, Hanna sempat mengelak dan membantah jika wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Namun kini, Hanna Anisa mengakui jika video mesum itu adalah benar perbuatannya dengan sang pacar yang berinisial HFZ.

Hanna akhirnya mengatakan apa yang sebenarnya ketika penyidik dari Polresta Depok mencecarnya dengan bukti-bukti outentik.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana, bahwa pemeran wanita video mesum itu Hanna, karena ada ciri-ciri khusus.

“Iya (HA mengakui), HAF juga. Pengakuan pas pemeriksaan bulan November kemarin,” katanya.

Menurut Hanna, meski terbilang baru saja beredar, video panasnya itu sebenarnya telah dibuat dua tahun silam dan proses pembuatan video itu adalah di Depok. Hanna juga tidak tahu mengapa bisa tersebar video tersebut.

Pihak Kepolisian masih terus menggali informasi dan mengumpulkan bukti-bukti terkait video hot Hanna Anisa itu. Saat ini status Hanna maupun HFZ masih saksi belum ditetapkan sebagai tersangka.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply