Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017, Promo Spesial Belanja Online

Berita, Nasional, Teknologi 0
Hari Belanja Online Nasional 'Harbolnas' 2017

Hari Belanja Online Nasional ‘Harbolnas’ 2017 (Foto: harbolnas.com)

Cikancah-Cyber – Perhelatan akbar tahunan Harbolnas akan segera dimulai 12 Desember 2017 besok. Sebanyak 250 pelaku industri akan turut berpartisipasi dan memeriahkan ajang belanja online terbesar di Indonesia ini.

Habornas adalah Hari Belanja Online Nasional yang merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari sejumlah mitra, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media.

Harbolnas adalah momen yang paling ditunggu setiap tahunnya. Karena saat Harbolnas tiba, ratusan pemain e-commerce saling berlomba menggaet para pelanggan dengan menawarkan berbagai promo dan diskon gila-gilaan.

Harbolnas dimulai dari tahun 2012 lalu. Saat event Harbolnas dibuat untuk meningkatkan gairah industri e-commerce di Indonesia.

Harbolnas sendiri jatuh pada 12 Desember. Tanggal tersebut dipilih karena Harbolnas adalah awalnya dibuat dari promo bertajuk Harbolnas 1212.

Harbolnas  2012 melalui inisiatif dari Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak Harbolnas kini telah menginjak tahun kelima, dengan lebih dari 200 e-commerce yang berpartisipasi.

Tahun ini, Harbolnas memulai inisiasi untuk menjangkau para UMKM di Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam acara e-commerce terbesar di Indonesia pada tanggal 12 Desember 2017.

Dengan tagline menarik yaitu #BelanjaOnlineBersama, dengan mendorong lebih banyak UMKM untuk go-online dan merasakan dampak bisnis dari Harbolnas berdampingan dengan pemain e-commerce besar.

Selain itu, Harbolnas telah menyiapkan serangkaian roadshow dan acara untuk UMKM Indonesia untuk memastikan UMKM siap tergabung dalam acara Harbolnas tahun ini.

Tentu saja dalam Harbolnas tahun 2017 ini jasa situs banyak menawarkan diskon menarik. Maka jika kita menginginkan sesuatu barang yang sesuai dengan yang kita inginkan, haruslah memperhatikan beberap tips berikut :

Jangan Mudah Tergoda

Kita harus pintar memilih tempat berbelanja dan barang yang dijajakan. Walau barang yang dijajakan berkualitas tetapi tidak semua barang bergaransi resmi.

Jangan tergoda dengan diskon dan foto barang-barang bagus, karena tidak sedikit juga yang tertipu saat Harbolnas.

Jangan Fokus di Satu Situs Belanja

Di Harbolnas kita jangan hanya terfokus pada satu situs belanja saja. Jelajahi beragam situs belanja untuk membeli barang.

Hal itu dilakukan untuk membandingankan tawaran yang diberikan, detail dan perincian produknya serta jaminan keamanan yang diberikan.

Selain itu jangan lupa baca terlebih dulu soal kebijakan dan ketentuan yang ditawarkan. Pastikan kita sudah benar-benar berada pada situs belanja yang dapat dipercaya.

Pastikan Harga Sebelum dan Saat Harbolnas

Hal ini perlu dilakukan karena tidak sedikit situs belanja yang menaikkan harga barangnya dan memberikan diskon besar. Seolah-seolah harga barang tersebut sangat murah. Jadi, pastikan harga sebelum dan saat Harbolnas agar tidak terkelabuhi.

Berikut ini daftar situs belanja online atau e-Commerce yang menjual barang fesyen dan membanting harga sampai 95% saat Harbolnas 2017 seperti : Hijabenka.com, Berrybenka, Shopdeca.com, Frozenshop.com, VIP Plaza, Zalora, Shopee, Kuki Everything, Optik Seis, dan masih banyak lagi.

Selamat berbelanja!

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply