Inilah Lima Poin Penting Kerjasama PSSI Dengan JFA

Berita, Info Bola, Uncategorized 0
Inilah Lima Poin Penting Kerjasama PSSI Dengan JFA

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono dan Presiden JFA Tashima Kozo Sepakati Kerjasama PSSI Dan JFA/twitter

Cikancah-Cyber – Upaya PSSI dalam membenahi dan meningkatkan prestasi sepakbola nasional tidak main-main, baru-baru ini PSSI melakukan ikatan kerjasama dengan federasi sepakbola Jepang (JFA) yang berlangsung di Hotel Prince Park Tower Tokyo.

PSSI Sendiri dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Umum Joko Driyono dan didampingi Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, sementara dari pihak JFA diwakili Presiden JFA Tashima Kozo dan Sekjen JFA Kazumichi Iwagami.

Dalam ikajan kerja sama oleh kedua federasi sepakbola tersebut tercatat ada lima poin penting  yang disepakati. Kelima poin tersebut, yakni Referee Development, Exchange Competencies (management, courses and project), Youth and Grassroot, Friendlies matches all ages dan popularity of football.

Baca Juga : Kejar Ketertinggalan PSSI Jalin Kerjasama Dengan JFA

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono menambahkan, untuk mengejar ketertinggalan lebih cepat, PSSI memerlukan partner seperti JFA yang sudah punya pengalaman dan kemampuan membangun sepak bola Jepang dengan baik dan pesat. “Kami sangat berterima kasih kepada pihak JFA yang membuka peluang kerja sama ini. Kita akan bekerja sama membangun sepak bola,” ungkap Joko Driyono.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply