Jadwal dan Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini “27-29 Desember 2017”

Berita, Info Bola, Uncategorized 0
Jadwal dan Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini "27-29 Desember 2017"

Sergio Aguero (Manchester City) Berharap Terus Mencetak Gol Dan Bisa Mematahkan Rekor Sebelumnya/Dok. mancity.com

Cikancah-Cyber – Satu-satunya kompetisi elite Eropa yang masih memainkan pertandingan pada boxing day adalah Liga Inggris. Para penggemar tentunya sangat menanti laga boxing day dan itu mempertemukan klub-klub papan atas. Pada pertengahan minggu ini juga bertanding beberapa tim penghuni enam besar klasemen Liga Inggris diantaranya Liverpool yang akan menjamu Swansea City pada Rabu, 27 Desember 2017 dan rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI dan beIN Sports 1.

Liverpool sendiri harus menjaga kemenangan untuk tetap berada diposisi 4 besar klasemen sementara. Kalau melihat prestasi dari kedua tim dalam pertemuannya Liverpool kemungkinan tidak akan mendapat kesulitan yang berarti untuk memetik angka penuh apalagi bertanding dihadapan para pendukungnya sendiri.

Lain lagi laga yang akan dilakoni oleh sang pemuncak klasemen Liga Inggris yakni the Citizen yang akan melawat ke kandang Newcastle United dan diprediksi akan menjadi batu ganjalan bagi City dalam mempertahankan kasta tertinggi Liga Inggris. Newcastle sendiri terus memburu kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris dan berusaha melepaskan dari posisi 15 klasemen sementara.

Arsenal yang sementara menghuni posisi 6 klasemen Liga Inggris akan bertandang ke kandang Crystal Palace pada penghujung akhir tahun ini dan berharap dapat memperbaiki peringkat dan bisa menggeser posisi Tottenham atau bahkan bisa saja Liverpool yang bercokol diposisi 4 klasemen Liga Inggris.

Berikut Jadwal dan Siaran Langsung Liga Inggris 27 s/d 29 Desember 2017 :

Rabu, 27 Desember 2017

  • Liverpool vs Swansea City
    Live RCTI & beIN Sports 1 Pukul 00.30 WIB

Kamis, 28 Desember 2017

  • Newcastle United vs Manchester City
    Live beIN Sports 1 Pukul 02.35 WIB

Jumat, 29 Desember 2017

  • Crystal Palace vs Arsenal
    Live MNCTV & beIN Sports 1 Pukul 02.50 WIB

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply