Mal Ciputra Semarang Kebakaran

Berita 0
Mal Ciputra Semarag Kebakaran

Mal Ciputra Semarag Kebakaran (Foto: Semarangnews.tk)

Cikancah-Cyber – Kebakaran terjadi di Mal Ciputra  atau CL atau lebih dikenal lagi sebagai Ciputra Mall yang berada di kawasan  Simpanglima Kota Semarang, Kamis (21/12) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan informasi  yang beredar dugaan sementara sijago merah penyebab Mall Citraland (CL) kebakaran berasal dari ledakan tabung LPG di salah satu restoran di dapur Istana Mie yang teretak di lantai dua yang saat itu sedang ramai dengan pengunjung.

Peristiwa nahas itu bermula saat seorang hendak mematikan kompor. Saat kompor posisi standby, mendadak salah satu pematik kompor memunculkan percikan api. Kemudian percikan api tersebut menyambar gas yang di bawah kompor sehingga api menjadi besar.

Beruntung petugas keamanan cepat tanggap, tak berselang lama petugas pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api. Petugas  pemadam kebakaran dalam menjinakkan si jago merah hanya butuh waktu setengah jam saja.

Proses penjinakkan si jago merah berlangsung sangat cepat karena kondisi Kota Semarang juga sedang Hujan. Hingga kini mall Ciputra sedang dalam proses pendinginan dari pukul 20.45 WIB.

Sampai  informasi ini diturunkan, belum diketahui secara pasti untuk kerugian materi karena belum ditaksir jumlahnya. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply