Pelatih Anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomes Telah Tiba Di Indonesia

Berita, Info Bola, Olahraga 0
Pelatih Anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomes Telah Tiba Di Indonesia

Arsitek baru tim Maung Bandung Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) mendarat di Bandara Intenasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu 9 Desember 2017/twitter

Cikancah-Cyber –¬† Arsitek baru tim Maung Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mendarat di Bandara Intenasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu 9 Desember 2017, sekitar pukul 18.28 WIB.

Kedatangannya bersama sang asisten Fernando Gaston Soler dari Buones Aires, Argentina dengan pesawat Turkish Airlines. Gomes mengatakan sangat senang bisa datang ke Indonesia dan bekerja untuk menukangi klub sebesar Persib Bandung. Gomes yang mengaku pernah berkunjung ke pulau Dewata Bali beberapa tahun silam sangat berterima kasih dengan dipercayai untuk menjadi pelatih klub Persib Bandung.

“Saya senang tiba di sini. Saya juga senang akan bekerja di Indonesia bersama PERSIB,” ujarnya sesaat sampai di bandara. Sebelumnya Gomes menjadi¬†pelatih Johor Darul Tazim (Malaysia) dan mengaku antusias untuk menangani Maung Bandung. Menurutnya PERSIB merupakan tim besar yang memiliki basis suporter terbesar di Indonesia, sepertai dikutif dari laman persib.co.id

Bobotoh pun sangat menantikan racikan dari Gomes untuk mengembalikan kejayaan dan nama besar Persib Bandung di liga domestik dan internasional seperti pada beberapa waktu silam yang menjadikan Persib sebagai tim besar dengan segudang prestasi.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply