Perayaan Libur Global Dan Arti Google Doodle Hari Ini “25 Desember 2017”

Artikel, Berita, Teknologi 0
Perayaan Libur Global Dan Arti Google Doodle Hari Ini "25 Desember 2017"

Kisah Keluarga Pinguin Dalam Google Doodle

Cikancah-Cyber– Google doodle hari ini (25/12/2017) masih dihiasi dengan ilustrasi dua anak pinguin yang disambut kedua orangtuanya (keluarga)  yang sebelumnya pernah  menelepon keluarganya yang dikisahkan tinggal berjauhan. Si anak pinguin tinggal di tempat bersalju, sedangkan orang tua mereka di daerah tropis. Pada slide ketiga, si anak pinguin senang bisa pulang kampung dan disambut keuarganya.

dan apa maksud dari ilustrasi tersebut hingga dijadikan Google doodle hari ini?

Masih mengisahkan dan mengingatkan tentang Perayaan Gobal Liburan di Desember 2017 yang di beberapa negara dimulai per 18 Desember ini. Melalui rilisnya, Google akan kembali melanjutkan kisah keluarga pinguin di Google doodle berikutnya yang tentunya masih bertema liburan selama Desember ini.

Perayaan liburan hampir di seluruh dunia ini tak lain karena liburan hari Natal yang jatuh pada 25 Desember berdekatan dengan libur akhir tahun 31 Desember dan menyambut tahun baru 1 Januari 2018. Bagi para pekerja kantoran biasanya mengajukan cuti panjang karena waktu  liburan keduanya  berdekatan dan baru masuk ke kantor pada awal tahun 2018.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply