Persija Jakarta Diijinkan Gunakan Stadion Singaperbangsa Karawang Dengan Tiga Persyaratan, Apa Saja Itu?

Berita, Info Bola, Uncategorized 0

Persija Jakarta Diijinkan Gunakan Stadion Singaperbangsa Karawang Dengan Tiga Persyaratan Apa Saja Itu?

Cikancah-Cyber – Manajemen Persija Jakarta rencananya memilih stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang untuk partai kandang pada kompetisi Liga 1 tahun 2018. Rencana tersebut sudah diketahui dan mendapat tanggapan baik dari pihak pemkab Karawang dengan tiga syarat yang harus dipenuhi Persija Jakarta.

Ketiga syarat tersebut adalah Pertama : pihak manajemen Persija harus ikut membiayai klub Persika Karawang untuk kompetisi tahun depan dengan target lolos ke Liga 1. Persika merupakan klub kebanggaan masyarakat Karawang namun dari segi prestasi memang tidak sebaik klub lainnya di Jawa Barat, makanya dengan rencana Persija Jakarta menjadikan Stadion Singaperbangsa sebagai kandang pada kompetisi tahun 2018.

Pemkab Karawang berharap ada kerjasama yang positif terutama menyangkut prestasi kedua klub yang berbeda kasta tersebut. Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari

Syarat yang kedua adalah Persija dan pendukungnya harus memberikan rasa aman dan damai antara pendukung Persija “The Jackmania dan Viking” sebagaimana diketahui kedua kelompok suporter tersebut kerap menimbulkan bentrokan apabila keduanya bertemu, apalagi Karawang yang masih merupakan bagian dari Jawa Barat tentunya terdapat ribuan anggota Viking (sebutan suporter Persib).

Untuk syarata yang ketiga Pemkab yang diwakili oleh Wakil Bupati Ahmad Zamakhsyari meminta agar manajemen Persija Jakarta tetap harus menempuh perizinan dari pihak kepolisian demi kebaikan semua pihak, tutupnya seperti yang diberitakan di kompas.com

Hal senada juga diungkapkan oleh Manajer Persika Karawang Rahmat Gunadi bahwa dia tidak keberatan apabila Persija Jakarta mau menggunakan Stadion Singaperbangsa sebagai homebase untuk menghadapi kompetisi liga 1 tahun 2018 asal Persija Jakarta memberikan kontribusi yang nyata bagi Persika Karawang dan tidak mengganggu jadwal latihan mereka, pungkasnya.

 

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply