Ruben Onsu Kecewa Terhadap Pihak yang Menyudutkan Ayu Ting Ting

Entertainment 0
Ruben Onsu

Ruben Onsu (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Cikancah-Cyber – Talkshow Pagi Pagi Pasti Happy kembali menjadi sorotan. Acara yang yang dipandu Nikita Mirzani, Uya Kuya, dan Lee Jeong Hoon, tekadang membuat beberapa pihak menjadi kecewa.

Kali ini, kekecewaan datang dari Ruben Onsu. Karena acara talkshow di televis itu mengupas habis-habisan gosip perselingkuhan Ayu ing Ting dan Raffi Ahmad.

Kekecewaan Ruben rupanya bermula dari siaran video melalui sambungan telepon acara Pagi Pagi Pasti Happy dengan admin akun gosip @lambe_turah dalam segmen Lambe Pagi pada Selasa (19/12), seperti yang terlihat di dalam video akun @dramakuin.

Ruben Onsu berangapan acara tersebut membuat orang ricuh dengan gosip yang disiarkan secara langsung itu.

Dalam segmen tersebut, Mak Lambe membagikan video saat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting duduk bersebelahan di dalam satu pesawat. Dalam video tersebut, Raffi terlihat sibuk memainkan ponsel dan Ayu Ting Ting tampak tengah tertidur.

Tak berhenti sampai situ saja, Ayu Ting Ting juga disebut pernah datang ke rumah Raffi Ahmad dan meminta izin ibunda Raaffi, Amy Qanita untuk mencintai anaknya. Namun tuduhan itu tak disertai dengan bukti yang valid.

Sebagai sahabat, Ruben Onsu berada di barisan depan untuk membela Ayu Ting Ting. Ia membela Ayu Ting Ting melalui program talkshow lain yang juga tayang di stasiun televisi yang sama. Kebetulan, program tersebut dipandu Ayu, Ruben, serta Ivan Gunawan.

“Saya kecewa, produsernya, saya berani ngomong di sini, urusannya dengan saya. Apa masalahnya, ketemu sama saya? Kita selesaikan… Ya, jadi sesama satu TV adanya kekompakan, tidak saling tikam, tidak saling hajar,” kata Ruben Onsu.

Ruben menginginkan tim produksi talkshow yang sudah menyudutkan Ayu Ting Ting segera meminta maaf. Ia menilai, penyerangan terhadap Ayu tidak baik dilakukan oleh stasiun televisi yang juga menjadi tempat Ayu mengisi acara.

Ruben Onsu membela karena ia menganggap bahwa Ayu Ting Ting memang pantas untuk dibela. Karena Ayu, Ivan Gunawan itu sudah dianggap bagian keluarga. Mendengar pembelaan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting pun tak bisa membendung air matanya

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply