Bom ‘Bojoku Galak’ di Jet Tempur TNI AU Bikin Ngakak

Foto Unik, Unik & Aneh 0
Bom Milik TNI AU 'Bojoku Galak'

Bom Milik TNI AU ‘Bojoku Galak’ (Twitter @_TNIAU)

Cikancah-Cyber – Rupanya lagu dangdut yang satu ini begitu mengena di masyarakat dari berbagai kalangan. Demam lagu dangdut dari Via Vallen ini, tampaknya tak hanya melanda masyarakat pada umumnya, tapi juga para prajurit TNI AU.

Baru-baru ini akun resmi Twitter TNI Angkatan Udara @_TNIAU mengunggah sebuah foto yang menjadi ramai di media sosial, lewat adminnya yang biasa disebut Airmin.

Airmin, memosting foto pesawat tempur jenis Super Tucano dengan bom yang terpasang di sayapnya. Yang unik dan menyita perhatian warganet adalah tulisan pada bom tersebut. “Bojoku Galak”, begitu bunyi goresan cat pylox merah dalam bom.

Selain itu, Airmin juga menuliskan cuitan yang lucu, yaitu “Kalau jadi istri pilot jangan galak-galak ntar suaminya membabi buta ngebomin musuh-musuhnya.”

Sontak, tak berapa lama warganet membanjiri postingan itu dengan komentar-komentar yang tidak kalah kocaknya. Namun, ada juga warganet yang menanyakan seperti twitter, @JohnEvanKa misalnya. Dia mengajukan pertanyaan “Kalo di pilox kayak gitu ga dimarahin sama atasannya min?”

Nah, bagaimana menurut pendapat Anda semua?

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply