Kader Gerindra Tewas Ditembak Oknum Anggota Brimob di Bogor

Berita, Kriminal, Nasional 0
Fernando Alan Joshua Wowor

Fernando Alan Joshua Wowor (Foto: Istimewa)

Cikancah-Cyber – Kader Partai Gerindra Fernando Alan Joshua Wowor, tewas setelah ditembak oknum anggota Brimob bernama Briptu AR, di parkiran depan Lipps Club Bogor, Jalan Sukasari 3, Bogor Timur, Jawa Barat, Sabtu, 20/1/2018 sekitar pukul 02.00 WIB.

Fernando selain merupakan Kader Partai Gerindra, ia juga diketahui sebagai pengawal pribadi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, itu meregang nyawa setelah ditembus timah panas  yang sebelumnya terlibat cekcok.

Berdasarkan keterangan rekan korban, Arif Rochmawan, awalnya peristiwa terjadi setelah dia bersama korban dan rekan lainnya, bermaksud memarkirkan kendaraannya di depan klub malam untuk menuju Dunkin Donuts.

“Tujuan hanya ingin memarkirkan mobil karena tujuan sebenarnya ke Dunkin Donuts. Kami diarahkan oleh tukang parkir Lips untuk masuk ke parkiran tersebut,” kata Arif.

Saat mobil belok untuk masuk, mobil mereka dihadang oleh seorang pemuda bermotor ‘gede’ bermerk BMW warna abu-abu.

“Ketika kami mencoba untuk masuk, mobil kami terhalang oleh 1 pengendara motor. Terjadilah perdebatan antara kami dengan si pengendara tersebut,” lanjut Arief.

Lantas, dia marah-marah sambil mencabut pistol, dan mengokang senjata yang moncongnya diarahkan ke kaca depan mobil. Kondisi semakin tidak kondusif dan terjadi rebutan pistol.

“Spontanitas teman saya mencoba untuk melerai dan mengalihkan senjata tersebut, dan terjadilah kisruh. Dan tiba-tiba “DOR”  senjata meletus yang menyebabkan teman kami Fernando Wowor tumbang tertebak, dan seketika meninggal di tempat,” demikian kata Arif.

Tak lama, suara tembakan menarik perhatian warga setempat. Sehingga warga yang melihat situasi tersebut geram. Si penembak diamuk warga, digebukin oleh banyak orang.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply