Penjelasan Lucinta Luna Soal Fotonya dengan Mike Lewis

Entertainment 0
Lucinta Luna

Lucinta Luna (Foto: Instagram @lucintaluna)

Cikancah-Cyber – Pedangdut Lucinta Luna belakangan ini jadi sorotan di akun-akun gosip media sosial, setelah fotonya bersama Mike Lewis tersebar luas. Pedangdut tersebut tampak dipeluk dari belakang oleh aktor ganteng Makie Lewis.

Menurutnya foto tersebut merupakan foto lama saat dirinya sedang bertandang ke rumah Mike. Hal itu karena asistennya yang jahil saat menggunakan telepon genggamnya.

“Yang publis aku sama mike itu dua tahun lalu. Mike itu ya idolanya banyak ya mungkin netizen itu melihat. Jadi itu asisten aku memang bandel tiba-tiba dia ngebajak HP aku, aku nggak tahu loh tiba-tiba story aku kok sama Mike. Oh My God, udah lama banget dan Mike sih biasa ajah. Kita ya masing-masing aja, dia punya kehidupan masing-masing,” ujar Lucinta.

Sebenarnya foto yang diupdate melalui instastory Lucinta Luna ternyata yang mengunggahnya bukan dirinya secara langsung.

Kini ketika foto tersebut beredar, Lucinta berharap pertemanannya dengan Mike tidak kacau. Meski sempat ramai dibicarakan dan mendapat hujatan para netizen terutama penggemar (fans) Mike.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply