Tim Bola Volly Putri Desa Bunter Berhasil Masuk Final Setelah Mengalahkan Desa Sukadana (3-2)

Berita, Lokal 0

 

Cikancah-Cyber – Tim Bola Volly Putri desa Bunter akhirnya maju ke babak final setelah di partai semi final menundukkan tim Bola Volly Putri desa Sukadana dengan keunggulan 3-2, Selasa (30/01/2018). Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kecamatan Sukadana tersebut mempertandingkan beberapa cabang olahraga termasuk salah satunya Bola Volly.

Sempat tertinggal di set pertama tidak membuat tim Bola Volly Putri Desa Bunter yang diperkuat pemain senior ibu Wiwin menjadi patah semangat, mengingat para pemain lawan mempunyai keunggulan dari segi usia para pemainnya. Memasuki set kedua para pemain putri desa Bunter mampu membalikan keadaan sehingga kedudukan sama kuat 1-1. Permainan kedua tim terlihat memanas setelah kedudukan sama kuat 2-2 dan dilanjutkan pada set penentuan yang akhirnya dimenangkan oleh tim Bola Putri desa Bunter yang akan berhadapan dengan tim Bola Putri Margaharja yang sebelumnya berhasil menundukkan tim Bola Volly Putri desa Salakaria.

Partai Final yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, (31/01/2018) dilapangan kecamatan Sukadana tersebut dipastikan seru mengingat kedua tim sama-sama memiliki keunggulan baik teknis maupun pengalaman bertanding. Pada pertandingan besok salah satu pemain yang berhasil diwawancara (Elis) berharap semuanya bermain tanpa beban sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

 

 

 

 

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply