Video Mesum Pelajar SMK dan SMP di Kabupaten Semarang Beredar

Berita 0
Video Mesum Pelajar Semarang

Video Mesum Pelajar Semarang (Foto: Screnshot YouTube)

Cikancah-Cyber – Belumlah pupus dari ingatan tentang hebohnya video mesum yang diduga Marion Jola dan juga Video Hanna Annisa. Kini, warganet Indonesia kembali dibuat geger dengan munculnya video mesum yang diperankan dua pelajar.

Video mesum yang dibuat oleh pelajar dari Pringapus ini membuat masyarakat Kabupaten Semarang terkejut. Hal tersebut karena masyarakat menganggap perbuatan tersebut akibat kurangnya kontrol sekolah dan orang tua, serta minimnya pendidikan akhlak dan sopan santun.

Video mesum berdurasi tiga menit itu diperkirakan dibuat pada November 2017 lalu. Lalu menyebar cepat melalui jejaring sosial WhatsApp di kalangan pelajar.

Keduanya diduga adalah seorang pelajar SMP dan SMA. Pemeran diduga LF (15), siswa SMP Negeri di Pringapus, sedangkan pasangannya adalah FA (16), siswi sebuah SMK di kawasan yang sama.

Menurut Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Yusi Andi Sukmana menuturkan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan akan melakukan klarifikasi atas kasus ini.

“Kami akan memanggil yang bersangkutan untuk klarifikasi,” katanya.

AKP Yusi Andi Sukmana menambahkan, karena pelaku masih di bawah umur maka pihaknya akan menyiapkan penyelidikan khusus, dengan melibatkan orangtua dan pihak sekolah sebagai pendamping.

Selain itu pihak kepolisian juga akan memburu orang yang menyebarkan video porno tersebut.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply